3 Penguasa Ponsel Android

Posted on 22/05/2012

0


1. Samsung Galaksy

Samsung merupakan merk kenamaan asal negeri gingseng Korea Selatan, bisa dikatakan Samsung merupakan pemegang kendali utama ponsel berbasis sistem Android di Indonesia. Samsung pada awal masuk ke Indonesia tidak bisa berbicara lebih banyak  karena kalah bersaing dengan Merk kenamaan seperti Nokia atau Sony Ericsson. Seiring perkembangan teknologi dengan boomingnya Sistem Android Samsung bergerak cepat untuk merebut pasar dengan menyumatkan sistem Android di Hp maupun tabletnya dengan nama Galaxsy series, Mulai dari Galaksi mini hingga saat Ini Galaxsy SIII yang akan baru rilis di Indonesia. Kecerdasan Samsung bisa menarik pasar di Indonesia karena Samsung bisa menguasai pangsa pasar di Jajaran Harga low sampai High sehingga Samsung bisa mendapatkan hati pengguna Android di Indonesia.

 

2. Sony Ericsson/SONY

Sony Ericsson yang sekarang ini bermetafosis menjadi SONY tentunya tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, perusahaan kenamaan asal jepang ini bisa berbicara dengan smartphones dengan berbasis sitem operasi Androidnya.

 

3. HTC

Mungkin nama HTC bagi pengguna Hand Phone di Indonesia begitu asing namanya, namun jangan salah  untuk dikawasan eropa HTC bisa berbicara lebih banyak dengan kwalitasnya. HTC  merupakan merk kenamaan dari negeri Taiwan namun HTC  bisa berbicara lebih banyak dengan SmartPhones yang harganya untuk orang Indonesia bisa dikatakan selangit Harganya tapi dengan kwalitas ga kalah yahut dengan pesaingnya.

Selain nama-nama besar diatas kita tidak bisa menomor duakan merk HP berbasis Android lainnya seperti Motorola yang sahamnya sudah dibeli penuh oleh Google sebagai pemilik dari sistem androi itu sendiri . dan tentunya masih banyak merk HP lain yang sudah berbasis android selain NOKIA, IPHONE dan BlackBerry karena merk tersebut mempunyai sistem operasi sendiri.
Posted in: Uncategorized